Universitas Islam Al Azhar

Workshop Peninjauan Dan Pengembangan Kurikulum

Fakultas Hukum Unizar Pada Hari Rabu, 29 Desember 2021 di Ruang GA 8 Rektorat UNIZAR mengadakan Workshop Peninjauan Dan Pengembangan Kurikulum sebagai Implementasi MOU/PKS antara FH UNIZAR dengan Institusi, Pengguna Lulusan dan Alumni serta sebagai evaluasi kurikulum yang hasilnya akan dipakai membandingkan standar KKNI dengan kinerja mutu yang sudah dilakukan.
Acara di mulai Pukul 09.30 wita diawali dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Ainuddin, SH.,MH, yang menyatakan bahwa workshop sebagai agenda rutin untuk meningkatan kualitas lulusan FH unizar, dan di buka langsung oleh Rektor Unizar Dr. Ir. Muh.Ansyar, M.P. Workshop Peninjauan Dan Pengembangan Kurikulum kali ini di hadiri oleh: Dr. Sahar, SH.,MM.,(Wakil Rektor I UNIZAR) Hijri Samsuri, SH.,MH (Hakim Adhoc PHI/ perwakilan dari PN Mataram); Reza Adiantama, SH, (Hakim PTUN MATARAM); Made Saptini, SH, (Jaksa Fungsional/Perwakilan KEJARI MATARAM); Lalu Rusdi, SH.,MH (Sekretaris Kongres Advokat Indonesia NTB); Edi Firman, S.Pd, (Himpunan Pramuwisata Indonesia NTB); Sahril, SH,(Alumni), Dr. Ary Wahyudi,SH.,MH (Kabiro Humas UNIZAR),
Beberapa masukan menyoroti perlunya peningkatan kuliah praktek beracara/praktek peradilan semu dengan menghadirkan Narasumber dari PN, PTUN, Kejari maupun Asosiasi lainnya serta masukan terkait perlunya Kemampuan bahasa lawyer menjadi nilai lebih bagi lulusan, inline dengan NTB sebagai destinasi pariwisata dunia. Serta mengahasilkan lulusan yang berkomitmen untuk menjadi pejuang hukum dan keadilan yang berintegritas tinggi.

Leave a Comment