Universitas Islam Al Azhar

Perkuat Pelaksanaan Tri Dharma PT UNIZAR Ajak Univ. Trilogi Jakarta Teken MoU

Jakarta – Selasa, 19 April 2022 merupakan hari penandatanganan nota kesepahaman antara Universitas Islam Al-Azhar dengan Universitas Trilogi Jakarta, bertempat di ruang rapat pimpinan Universitas Trilogi Jakarta, penandatanganan MoU antara dua PTS ini langsung dilakukan oleh rektor masing-masing PTS, rektor UNIZAR yaitu Dr. Ir. Muh. Ansyar, MP di dampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan Ka. Pusat Karir & Alumni UNIZAR sedangkan Rektor Universitas Trilogi Prof. Mudrajat Kuncoro, P.hD di dampingi oleh wakil rektor III bidang kerjasama dan beberapa dekan dan pejabat lain di lingkup Univ.Trilogi.

Nota kesepahaman tersebut berisi tentang lingkup Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan nanti akan memiliki turunan berupa Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Implementation of Arragement sesuai kebutuhan tiap unit dan lembaga di lingkungan UNIZAR dan Univ. Trilogi Jakarta.

Harapan kedua PTS momentum kerjasama ini semoga dapat di implementasikan secepatnya dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi meningkatkan Kinerja perguruan tinggi kedua belah pihak.

(Humas UNIZAR)

Leave a Comment