email : mail@unizar.ac.id

Unizar dan UWKS Jalin Kerja Sama untuk Peningkatan Mutu Pendidikan dan Kolaborasi Sosial

UNIZAR NEWS, Surabaya – Pada Jumat, 3 November, Rektor Universitas Islam Al-Azhar (Unizar) dan Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang akan membuka pintu bagi kerja sama yang kuat di berbagai bidang. Acara penting ini berlangsung di ruang rapat rektorat UWKS dan disaksikan oleh sejumlah pejabat penting dari kedua universitas.

Universitas Islam Al-Azhar Teken MoU dengan Perpustakaan Nasional RI: Transformasi Digital dan Inklusi Sosial dalam Era Pasca-Pandemi

UNIZAR NEWS, Semarang – Pada hari Kamis, 2 November 2023, terjadi penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang mengikat antara Rektor Universitas Islam Al-Azhar (Unizar), Dr. Ir. Muh. Ansyar, MP., dan Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, yang diwakili oleh Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Dr. Adin Bondar, M.Si. Acara bersejarah ini diadakan di Ballroom Borobudur, Hotel Santika Premiere, Semarang, dan menjadi rangkaian acara Konferensi Internasional Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (KPPTI) ke-2 yang berlangsung pada tanggal 1-3 November.