email : mail@unizar.ac.id

Peningkatan Karir Dosen UNIZAR Melalui Pendampingan Penilaian Angka Kredit

UNIZAR NEWS, Mataram – Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR) menjadi tuan rumah kegiatan Pendampingan Penilaian Angka Kredit (PAK) dan Karir Dosen, yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII (LLDikti VIII), pada Senin (24/06/24). Acara yang berlangsung di Aula Abdurrahim ini dimulai pukul 13.00 WITA dan dihadiri oleh 27 (dua puluh tujuh) dosen dengan jabatan Lektor dan Lektor Kepala.

Serunya Family Gathering BEM FEB UNIZAR di Wisata Gunung Jae

UNIZAR NEWS, Lombok Barat – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR) berkumpul di Wisata Gunung Jae, Desa Sedau, Kecamatan Narmada untuk acara Family Gathering yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UNIZAR, pada Sabtu (22/06/24). Acara ini berlangsung dari pukul 13.00 WITA hingga selesai.

Kuliah Lapangan Teknik Sipil UNIZAR di PT. Metro Lestari Utama: Menggali Ilmu Perkerasan dan Geometri Jalan

UNIZAR NEWS, Lombok Timur – Sabtu, 22 Juni 2024, menjadi hari yang penuh pengetahuan dan pengalaman baru bagi 50 (lima puluh) mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR). Bertempat di AMP PT. Metro Lestari Utama, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, kegiatan kuliah lapangan dalam rangka Mata Kuliah Perkerasan Jalan Raya dan Geometri Jalan diselenggarakan dengan sukses. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WITA dan berlangsung hingga sore hari.