email : mail@unizar.ac.id

Indah Purwanti Ningsih: Menginspirasi Mahasiswa UNIZAR dengan Semangat Kewirausahaan

UNIZAR NEWS, Mataram – Gedung Teater Ahmad Firdaus Sukmono Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR) dipenuhi oleh semangat dan antusiasme saat Indah Purwanti Ningsih, SE., memberikan pembekalan bagi hampir 200 mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata – Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) ke-39, pada Sabtu (27/07/24). Seusai acara, Staf Humas dan Publikasi UNIZAR berkesempatan untuk mewawancarai beliau terkait perjalanan wirausahanya yang inspiratif.

Dekan FEB UNIZAR Ungkap Keberhasilan Akreditasi Baik Sekali Prodi Akuntansi

UNIZAR NEWS, Mataram – Ruang kerja Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR) dipenuhi atmosfer kebanggaan dan rasa syukur. Pada Jumat pagi yang cerah (26/07/24), pukul 10.00 WITA, Staf Humas dan Publikasi UNIZAR berkesempatan untuk mewawancarai Dekan FEB UNIZAR, Muhamad Sayuti, SE., MM. Beliau dengan antusias berbagi kabar gembira tentang pencapaian luar biasa Program Studi Akuntansi yang baru saja mendapatkan akreditasi Baik Sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri Program Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi (LAMEMBA).

Menggapai Impian: Nurul In Sakbaini Menuju Miss Hijab NTB 2024

UNIZAR NEWS, Mataram – Nurul In Sakbaini, mahasiswi semester dua Program Studi Akuntansi Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR), tengah menjalani perjalanan menarik dan menantang menuju ajang Miss Hijab NTB 2024. Berasal dari Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Iin, sapaan akrab Nurul In Sakbaini, lahir pada 19 Oktober 2005 dari pasangan Hj. Arabia dan H. Abdul Malik. Meski baru berusia 19 tahun, Iin sudah menunjukkan tekad dan semangat luar biasa dalam menggapai mimpinya.