email : mail@unizar.ac.id

Dekan Fakultas Hukum UNIZAR: Menulis untuk Mengontribusikan Ilmu dan Membangun Kepastian Hukum

UNIZAR NEWS, Mataram – Di balik pintu ruang kerjanya yang penuh dengan buku-buku hukum dan dokumen-dokumen penting, Dr. Ainuddin, SH., MH., Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR), terlihat sibuk menelaah salah satu naskah yang tengah ia kerjakan, pada Senin (05/08/24). Lahir di Pancor pada 21 April, Dr. Ainuddin telah melalui perjalanan pendidikan yang panjang dan berliku, menempuh S1 di UNIZAR (1996-2000), S2 di UNRAM (2007-2009), dan S3 di UNRAM (2014-2016).

Baiq Diah Fitasari, S.Si., M.Sc: Mengabdi untuk Petani, Meningkatkan Produktivitas Pertanian​

UNIZAR NEWS, Mataram – Di dalam ruangan Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR), ada sosok akademisi yang sangat inspiratif, Baiq Diah Fitasari, S.Si., M.Sc. Lahir di Mataram pada 11 Mei, Baiq Diah tidak hanya berperan sebagai Sekretaris BPM UNIZAR, tetapi juga sebagai dosen di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA). Beliau juga merupakan salah satu dosen UNIZAR penerima pendanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahap Kedua Hibah Kemendikbudristek Tahun 20204.

Vika Afriana: Mahasiswi FH UNIZAR Sabet Juara III di Kompetisi Pencak Silat

UNIZAR NEWS, Mataram – Vika Afriana, mahasiswi semester III Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR), sukses meraih juara III pada ajang kejuaraan pencak silat tingkat Lombok Tengah CUP III 2024. Prestasi ini menjadi kebanggaan besar tidak hanya bagi Vika, tetapi juga seluruh keluarga besar UNIZAR.

Mahasiswa FT UNIZAR Raih Juara III di Ajang Pencak Silat Lombok Tengah CUP III 2024

UNIZAR NEWS, Mataram – Muhammad Raga Al Abtad Purma, mahasiswa semester III Program Studi Ilmu Komputer Fakultas Teknik Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR), telah mengukir prestasi luar biasa dengan meraih juara III di kejuaraan pencak silat Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lombok Tengah CUP III Tahun 2024. Keberhasilan ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga seluruh komunitas UNIZAR.