email : mail@unizar.ac.id

Sukses Pelepasan Mahasiswa KKN ke-37 Unizar di Kantor Bupati Lombok Tengah

UNIZAR NEWS, Lombok Tengah – Pada hari Senin, 31 Juli 2023, Universitas Islam Al-Azhar (Unizar) telah melaksanakan pelepasan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) ke-37 di kantor Bupati Lombok Tengah. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh Rektor Unizar, Dr. Ir. Muh. Ansyar, MP., beserta jajarannya, serta Bupati Lombok Tengah, H. Pathul Bahri, beserta jajarannya.

Mahasiswa Fakultas Teknik Unizar Beraksi Menyusuri Sungai dan Bersih-Bersih Menuju 10th World Water Forum

UNIZAR NEWS, Kamis, 27 Juli 2023, tepat pukul 08.00 WITA, suasana di sepanjang aliran Sungai Unus, Babakan, berbeda dari biasanya. Ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas bersemangat menyusuri sungai dan membersihkannya dari sampah, menuju kegiatan besar: 10th World Water Forum, termasuk mahasiswa dari Universitas Islam Al-Azhar (Unizar). Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), khususnya Balai Wilayah Sungai (BWS) NT-1.

MoA antara Fakultas Hukum Unizar dengan Bale Mediasi Kota Mataram Tandai Komitmen Mewujudkan Mediasi yang Berkeadilan

UNIZAR NEWS, Mataram – Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Al-Azhar (Unizar) dan Bale Mediasi Kota Mataram menyatukan tekad dalam penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) atau perjanjian kerja sama di ruang rapat dosen FH Unizar. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FH Unizar, Dr. Ainuddin, SH. MH, dan Ketua Bale Mediasi Kota Mataram, H. Saeful Mukmin, S.Sos., MH, serta para pejabat dari kedua belah pihak.