email : mail@unizar.ac.id

MUSWIL IKAHIMBI VI BEKARYE: Mengokohkan Konservasi dan Riset Biologi di Unizar

UNIZAR NEWS, Mataram – Perhelatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi Indonesia (IKAHIMBI) Wilayah Kerja VI Bali dan Nusa Tenggara digelar di Gedung Teater Ahmad Firdaus Sukmono Universitas Islam Al-Azhar (Unizar) pada tanggal 15-17 November 2023. Acara ini diawali dengan rangkaian kegiatan selama 3 (tiga) hari yang menghadirkan Kuliah Umum dengan tema penting tentang pengembangan pariwisata yang berkelanjutan.

Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitatif: Menyulam Kemahiran Riset Mahasiswa FEB Unizar

UNIZAR NEWS, Mataram – Gedung Teater Ahmad Firdaus Sukmono Universitas Islam Al-Azhar (Unizar), pada Kamis, 16 November 2023, menjadi tempat berlangsungnya acara penting: Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitatif dengan menggunakan Analisis Data Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Narasumber dalam acara ini adalah Ahmad Suhendri, SE., ME, dengan Dr. Triana Lidona Apriliana, ST. M.Ak. sebagai moderator.

Dara Nida Utamie, S.E., M.Ak.: Menguatkan Profesionalisme Auditor di Unizar

UNIZAR NEWS, Solo – Dara Nida Utamie, SE., M.Ak., Kepala Bagian Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Islam Al-Azhar (Unizar), meraih sertifikat kompetensi sebagai auditor internal dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan Praktisi Auditor Internal Bersertifikat Kompetensi (PAI-BK) dalam acara Pengukuhan Auditor Internal Bersertifikat Kompetensi dengan Standar BNSP, yang digelar pada 9-10 November 2023 di Hotel Grand Mercure, Solo Baru, Sukoharjo.

Maulana Rizky, Mahasiswa Unizar Berjaya dengan Medali Perak Taekwondo di POMNAS XVIII

UNIZAR NEWS, Kalimantan Selatan – Maulana Rizky, atau biasa dipanggil Lana, lahir di Praya, 21 Mei 2003, merupakan mahasiswa semester pertama jurusan Hukum di Universitas Islam Al-Azhar (Unizar). Di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII yang berlangsung di Kalimantan Selatan, Lana berhasil menyabet medali perak dalam cabang olahraga taekwondo.